Tempat Sewa Mobil Box Bulanan Harga Termurah dan Terlengkap

12/03/2022

Ada kebutuhan pengiriman rutin dan butuh sewa mobil box bulanan? Kargo Tech siap melayani apa pun kebutuhan Anda! Mulai dari layanan sewa mobil box, mobil pick up, engkel dan grand max terbaik bagi Anda. 

Kami melayani sejumlah kebutuhan berikut:

● Sewa mobil box harian
● Sewa mobil box mingguan
● Sewa mobil box bulanan
● Sewa mobil box untuk proyek

Sewa mobil box bersama Kargo adalah pilihan tepat untuk Anda setiap individu maupun pelaku bisnis yang membutuhkan pengiriman besar dan juga pengiriman kecil. Dengan menyewa mobil box bersama Kargo, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk membeli mobil box sendiri. 

Hingga saat ini layanan sewa mobil box bulanan, mingguan, dan harian di Kargo telah melayani ratusan pengiriman barang shipper khususnya pegiat UMKM dan perseorangan yang hendak mendistribusikan barang dagangan atau produknya ke beberapa cabang. Dengan jangkauan yang luas, kami melayani pengiriman dalam kota, antar kota dan antar pulau. Pengiriman di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Malang, Kediri, dan masih banyak daerah lainnya.

Menjalin kerja sama dengan 4,000 lebih jaringan transporter yang tersebar di seluruh pulau Jawa dan Bali, maka tersedia hingga 15,000 jaringan truk yang siap untuk mengantarkan barang Anda ke mana pun yang dibutuhkan. Tentunya dengan sistem pemesanan yang mudah dan juga fleksibel, sangat cocok untuk mendukung proses logistik Anda.

Baca Juga: Sewa Mobil Box Bandung Terlengkap, Cepat dan Murah

Keuntungan Sewa Mobil Box Bulanan

Menyewa mobil box dengan periode bulanan pada dasarnya bisa lebih menguntungkan Anda sebagai pengirim barang. Mengapa?

1.) Harga Lebih Murah

Harga untuk sewa mobil bulanan dengan sewa mobil box harian atau sistem ritase jelas sangat berbeda. Jika sewa bulanan itu artinya Anda sudah booking mobil box selama satu bulan, maka harganya bisa lebih murah dibandingkan sewa hitungan hari atau per trip. Apalagi, jika Anda menjadwalkan beberapa pengiriman, akan ada penawaran menarik yaitu cashback hingga jutaan rupiah! Klik gambar di bawah ini untuk informasi lebih lanjut. 

2.) Armada Selalu Siap Siaga Mengantar

Dengan menyewa mobil box bulanan, itu artinya armada kami akan selalu siap mengantarkan muatan di tanggal yang sudah disepakati. Jadi, Anda tidak perlu khawatir muatan akan terbengkalai karena armada yang belum siap.

3.) Mendapatkan Ekspedisi Mobil Box Terbaik

Saat bekerja sama dengan mitra vendor dan transporter kami, kami memberikan kualifikasi yang baik terhadap setiap jenis armada yang ditawarkan. Jadi, untuk pengiriman barang Anda, akan dilakukan dengan vendor dan mobil terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Harga sewa mobil box bulanan

cdd box

Untuk harga sewa mobil box bulanan di Kargo kami menawarkan harga yang murah dan kompetitif serta diberikan secara transparan. Harga yang kami tawarkan ini ditentukan atas beberapa faktor di antaranya:

1.) Tipe dan jenis mobil box

Kebutuhan Anda bisa disesuaikan dengan jenis truk atau mobil box yang tersedia. Tentunya kami tidak hanya menyediakan kendaraan box dengan kapasitas yang besar saja, tetapi juga menyediakan ekspedisi pengiriman barang kapasitas kecil dalam kota atau antar kota. Berikut ini adalah armada yang kami sediakan untuk penyewaan bulanan.

● Mobil Box Grand Max Blind Van, Kapasitas volume (PxLxT) 2.2m x 1.3m x 1.3m dengan maximum berat 700 Kg.

● Mobil Box L300, Kapasitas volume (PxLxT) 2.5m x 1.5m x 1.3m dengan maximum berat 800 Kg.

● Mobil Box pickup reefer, Kapasitas volume (PxLxT) 2m x 1.6m x 1.5m dengan maximum berat 1 ton.

● Mobil Box Engkel dan Reefer (4 Roda), Kapasitas volume (PxLxT) 3m x 1.6m x 1.6m dengan maximum berat 2,5 Ton.

● Mobil Box CDD (6 Roda), Kapasitas volume (PxLxT) 4.5m x 2m x 2m dengan maximum berat 5 Ton

● Mobil Box CDD Reefer (6 Roda), Kapasitas volume (PxLxT) 4.2m x 2m x 1.8m dengan maximum berat 5 Ton

2. Rute penyewaan mobil box bulanan

Selain dari jenis mobil box, harga juga didasarkan pada rute yang Anda butuhkan. Misalnya dari Jakarta hendak mengirim ke Bandung, Cirebon, Malang, Jogja, tentu harganya akan berbeda dengan pengiriman ke Jabodetabek atau dalam kota Jakarta. 

3. Deskripsi Barang

Kebutuhan akan informasi deskripsi barang yang akan Anda kirim juga perlu kami ketahui. Tujuannya bukan hanya untuk mencari tahu berapa harga sewanya, tetapi juga untuk memastikan bahwa barang yang akan dikirim memenuhi ukuran dan kapasitasnya sesuai dengan mobil box. 

Jadi, informasi mengenai seperti apa barang yang akan diangkut perlu Anda beritahukan ketika melakukan pemesanan sewa mobil box bulanan dengan tim kami.

Itulah ketiga poin yang mendasari tarif harga sewa yang kami tawarkan. Selain itu, saat melakukan pemesanan, informasikan juga mengenai kapan waktu bongkar muatnya. Dengan melakukan sewa mobil box bulanan, itu artinya sistem waktu yang sewa yang digunakan adalah untuk pengiriman terjadwal. Jadi, informasi mengenai kapan waktu bongkar muat diperlukan untuk mengetahui ketersediaan unit armada dan sopir yang akan bertugas. 

Jenis Barang dan Muatan Mobil Box

Layanan sewa mobil box di Kargo tidak hanya dilakukan untuk pengiriman barang besar cargo saja tetapi juga untuk berbagai jenis barang lainnya, di antaranya:

● Sewa mobil box makanan basah
● Sewa mobil box reefer makanan beku (frozen food)
● Sewa mobil box bahan bangunan
● dan lain-lain

Butuh konsultasi terkait jenis barang muatan lainnya? Konsultasikan dengan kami via Whatsapp!

Mengapa Harus Sewa Mobil Box Bulanan di Kargo Tech?

Mobil Kargo

1.) Fasilitas layanan yang diberikan di Kargo sangat lengkap

Layanan yang kami hadirkan ditujukan untuk membantu setiap shipper untuk bisa mendistribusikan barang dan logistiknya secara efisien dan mudah. Layanan lengkap yang kami berikan di antaranya: pengiriman dengan FTL (Full Truck Load) yaitu dengan muat satu truk penuh, pembayaran dan sistem sewa yang fleksibel, biaya sewa sudah termasuk uang bensin dan sopir, tersedia asuransi pengiriman barang untuk menjaga kualitas asli barang dan membuatnya lebih aman saat dalam perjalanan. 

2.) Layanan yang diberikan sifatnya profesional

Karena ingin memberikan layanan terbaik, maka semua pelayanan kami sifatnya profesional, seperti dari sisi mitra vendor dan driver. Pengemudi yang akan mengantarkan muatan Anda sudah berpengalaman mengantarkan muatan shipper lainnya ke berbagai kota, dan vendor yang tersedia pun sudah terkualifikasi dengan baik di awal proses pendaftaran.

3.) Semua unit kendaraan mobil box berkualitas baik

Tidak hanya dari sisi SDM, unit armada mobil box yang kami sediakan juga memiliki performa yang baik dan mampu membawa muatan Anda kapan pun diperlukan.

4.) Cakupan yang luas

Cakupan area yang dijangkau oleh Kargo Tech bisa dilakukan untuk seluruh area Pulau Jawa dan Bali. 

Untuk Anda yang hendak melakukan pengiriman barang terjadwal, segera konsultasikan pengiriman Anda dengan klik link berikut >>> Sewa mobil box bulanan dan dapatkan penawaran menariknya!

Konsultasikan kebutuhan muatan kamu bersama kami sekarang!

[INSERT_ELEMENTOR id="14324"]