Sewa Mobil Box Depok Terlengkap, Cepat dan Murah

17/03/2022

Pengiriman barang di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi kini lebih mudah dengan adanya layanan sewa mobil box dari Kargo Tech. Dengan adanya 4,000 lebih jaringan mitra vendor dan transporter Kargo yang tersebar di seluruh pulau Jawa, kami melayani kebutuhan sewa truk untuk pengiriman barang dan cargo berbagai kota termasuk di wilayah Depok, Jawa Barat. Untuk Anda, individu dan pelaku bisnis yang ingin melakukan sewa mobil box Depok dengan berbagai layanan terlengkap all-in-one, aman dan juga harga murah, maka sewa truk di Kargo solusinya.

sewa mobil box dan truk box depok

Jasa sewa truk kami membantu Anda menghemat ongkir Depok Jakarta dengan sewa mobil box Depok dan truk lain untuk transportasi pengiriman barang sekitar Depok atau ke lokasi lain termasuk di luar Jakarta. 

Baca Juga: Sewa Mobil Box Bogor Pilihan Terlengkap, Cepat dan Murah

Jenis Mobil Box yang Tersedia dalam Layanan Kargo Tech di Depok

Menjadi spesialis sewa armada untuk pengiriman barang, Kargo menghadirkan jenis unit mobil box yang lengkap. Anda tidak perlu lagi ragu jika barang tidak bisa dikirim, karena dengan tersedianya pilihan ini, Kargo bisa menyesuaikan dengan semua jenis kebutuhan pengiriman Anda. Berikut ini jenis mobil box yang tersedia untuk pengiriman dari atau menuju Depok:

– Mobil grand max blind van
– Mobil box L300
– Mobil box engkel
– Mobil box CDD
– Mobil box tronton
– Mobil box trailer
– Mobil box pendingin (reefer)

Ukuran Mobil Box yang Tersedia di Kargo Tech

Mobil Box Grand Max Blind VanUkuran: 2.2m x 1.3m x 1.3m
Berat maximum 700 Kg
Mobil Box L300Ukuran: 2.5m x 1.5m x 1.3m
Berat maximum 800 Kg
Mobil Box pickup reeferUkuran: 2m x 1.6m x 1.5m
Berat maximum 1 ton
Mobil Box Engkel dan Reefer (4 Roda)Ukuran: 3m x 1.6m x 1.6m
Berat maximum 2,5 ton
Mobil Box CDD (6 Roda)Ukuran: 4.5m x 2m x 2m
Berat maximum 5 ton
Mobil Box CDD Reefer (6 Roda)Ukuran: 4.2m x 2m x 1.8m
Berat maximum 5 ton

Harga Sewa Mobil Box Depok & Truk Jenis Lain

Harga sewa mobil box di Kargo didasarkan pada jenis kendaraan yang dipilih dan juga rute pengirimannya. Tentunya kami menawarkan harga secara transparan dan juga terjangkau yang pas untuk kantong Anda! 

Selain itu, kami tidak hanya menyediakan unit mobil box saja, melainkan juga unit kendaraan truk lain seperti misal wingbox atau mobil bak terbuka. Berikut estimasi atau perkiraan harga sewa unit kendaraan di Kargo Tech untuk pengiriman dari Depok ke Jakarta.

Pickup Bak290,000
Pickup Box349,000
Engkel Box471,000
Engkel Bak471,000
CDD Box671,000
CDD Bak671,000
Tronton Wingbox2,056,000
Cari Tahu Harga Sewa Truk dan Mobil Box Kargo Tech, di sini:

 

Cara Sewa Mobil Box Depok Kargo Tech Untuk Kebutuhan Pengiriman

Tidak hanya dari segi ketersediaan armada yang lengkap, kami juga memberikan pilihan cara sewa yang fleksibel. Berikut ini cara sewa mobil box Depok yang bisa Anda pilih.

1. Sewa mobil box per ritase atau per trip

Sistem sewa yang pertama ini didasarkan pada ritase perjalanan Anda. Di mana, perhitungan sewa berasal dari harga sekali perjalanan bolak-balik atau ritase. Jadi, cukup sewa yang Anda pakai! Anda Menggunakan mobil box Kargo dalam waktu atau untuk satu kebutuhan saja yaitu sekali perjalanan. 

2. Sewa mobil box harian

Selanjutnya, jika kebutuhan Anda memakan waktu dan harus dikirim ke banyak titik, maka pilihan yang tepat dengan sewa mobil box Depok secara harian. Dengan cara ini, penyewaan Anda dibatasi oleh waktu yaitu hitungan hari. Cara sewa mobil box yang satu ini sangat cocok untuk dipakai kebutuhan yang lebih panjang dan lama, karena bisa meminimalisir tingkat keterlambatan saat mengembalikan armada. 

3. Sewa mobil box mingguan atau bulanan

Jika pengiriman barang Anda terjadwal dan pasti, maka solusi paling tepat adalah menggunakan sewa mobil box mingguan atau bulanan. Dengan sistem ini, artinya Anda menyewa kendaraan di Kargo untuk jangka waktu bulanan. Berbeda dengan ritase dan harian yang cocok untuk pengiriman fleksibel, sewa mobil box Depok bulanan ini cocok untuk pelaku bisnis yang memiliki jadwal pengiriman. 

Selain itu, sistem ini juga cocok untuk Anda pelaku bisnis yang sering mengirim barang dengan jarak tempuh yang jauh karena mungkin saja pengiriman tersebut membutuhkan waktu beberapa hari.

Baca Juga: Sewa Mobil Box Bandung Terlengkap, Cepat dan Murah

Barang yang dapat Diangkut Mobil Box Kargo Tech

sewa mobil box di depok

Apa saja barang dan jenis pengiriman yang dapat dilakukan oleh mobil box Kargo di Depok? Di antaranya:

● Pengiriman hasil tani
● Pengiriman buah dan sayuran
● Pengiriman makanan beku (frozen food)
● Pengiriman barang pecah belah
● Pengiriman furniture
● Pengiriman bahan bangunan
● dan jenis barang lainnya

Jangkau Area Layanan Sewa Mobil Box Depok

Pengiriman di Kargo tidak hanya dilakukan untuk antar kota saja, tetapi juga melayani sewa mobil box antar kota Depok, sewa mobil box ke luar pulau Depok, dan sewa mobil box antar provinsi dari Depok. Berikut sejumlah area kabupaten layanan sewa mobil box di Depok:

>>> Cilodong
>>> Cimanggis
>>> Bojongsari
>>> Beji
>>> Pancoran Mas
>>> Limo
>>> Cipayung
>>> Cinere
>>> Sawangan
>>> Sukmajaya
>>> Tapos

Baca Juga: Sewa Truk Tangerang untuk Pengiriman Barang dan Logistik

Fasilitas Sewa Mobil Box Depok di Kargo Tech

Meski terbilang cukup dekat dari pusat kota Jakarta, Depok menjadi salah satu kota yang masih kurang dijangkau oleh banyak penyedia jasa pengiriman barang. Padahal, aktivitas pengiriman barang di kota ini juga termasuk besar karena memang berdekatan dengan kota besar Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. 

Maka dari itu, kehadiran dari layanan sewa mobil box Kargo bisa menjadi solusi untuk membantu semua pelaku bisnis atau pun individu di Depok yang hendak mengirim barang untuk keperluan bisnis atau lainnya.

Layanan sewa mobil box Depok dari Kargo menyediakan banyak pilihan armada dengan kualitas terbaik yang bisa Anda gunakan untuk pengiriman logistik Depok Jakarta Anda. Anda juga bisa mendapatkan fasilitas yang menguntungkan yaitu:

1.) Sistem pengiriman barang FTL atau Full Truck Load yang memungkinkan pengiriman lebih cepat sampai karena tidak melakukan banyak transit. Barang Anda juga bisa lebih aman karena menggunakan kapasitas muatan truk penuh tanpa bercampur pengiriman shipper lain.

2.) Harga yang transparan dan pasti sehingga Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu akan berubah.  

3.) Waktu konfirmasi ketersediaan truk yang cepat yaitu hanya kurang dari 3 jam!

4.) Tarif sewa mobil box yang ditawarkan sudah termasuk uang bensin dan sopir, sehingga Anda tidak perlu repot memikirkan biaya tambahan lagi.

5.) Sistem pembayaran yang fleksibel. Di mana, bisa dilakukan secara penuh di muka atau maksimal setelah proses muat terselesaikan.

6.) Kualitas muatan dan barang terjamin aman dengan adanya perlindungan asuransi muatan gratis hingga total Rp 20 juta. 

7.) Terdapat promo cashback menarik hingga jutaan rupiah untuk setiap pengiriman terjadwal yang tentunya membuat biaya operasional pengiriman Anda lebih hemat!

Bagaimana? Tertarik mencoba layanan sewa mobil Depok di Kargo? Segera konsultasikan pengiriman barang Anda di sini untuk mendapatkan penawaran menarik dan mobil box murah tapi berkualitas nomor satu!

Konsultasikan kebutuhan muatan kamu bersama kami sekarang!

[INSERT_ELEMENTOR id="14324"]